Cara Flashing Samsung Galaxy Y GT-S5360

 

Bagi teman – teman yang belum mengetahui bagaimana cara flashing / upgrade androidny, di sini saya akan share kepada kalian cara flashing galaxy young..
Sebelum kita flashing ulang Samsung Galaxy Young terlebih dahulu kita harus menyiapkan peralatannya, yaitu : 
  • PC / Laptop
  • Kabel data
  • CD Kies Samsung, bagi yang belum punya CD Kiesnya silahkan cari di Google atau pakai saja yang boleh dapet pas beli HH
  • Odin v. 1.85, bagi yang belum punya Odinnya silahkan download disini
  •  Firmware, terserah agan mau pake Frimeware yg mana saja, asalkan yg buat SGY (Samsung Galaxy Y)
LANGKAH – LANGKAH
  • download, odin, dan firmwareny
  • instal samsung cd kies di pc agan, jika sudah terinstall Kiesnya, agan gak perlu install lagi Kiesny. 
  •  matikan hape agan, tunggu hingga getar, kemudian masuk download mode dengan menekan tombol (power+home+vol. down)
  • kemudian tekan Vol Up 
  • buka odin v1.85 
  • hubungkan hape anda hingga ada notif terhubung dengan odin, disarankan batre masih tersisa minimal 80%
  • Jika sudah maka masukkan file firmware anda di odin tersebut 
  • jika sudah, tinggal klik Start
  • tunggu beberapa saa, jika proses Flashing sudah selesai maka ada tulisan PASS
  • Selesai sudah kita flashing atau upgrade, dan cabutlah kabel data. 
  • Hp siap di pakai…

1 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Y GT-S5360"

  1. Unknown says:

    Silahkan mampir ke blog saya gan, barangkali ada yang bisa saya bantu, atau sharing berbagi ilmu http://nachii33.blogspot.com
    terimakasih.

Posting Komentar

PENTING!!!

TIDAK SEMUA GAME YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, LINK DOWNLOAD TERHAPUS DLL..
SAYA HARAP MAKLUM, JADI SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI KOLOM KOMENTAR..
TRIMAKSAIH..
powered by Blogger | Jejaring Sosial My Twitter | Jejaring Sosial My Facebook